Cristiano Ronaldo Akan Pindah Ke Barcelona ?


Presiden Barcelona Sandro Rosell mengisyaratkan pihaknya memiliki keinginan mendatangkan salah satu bintang Real Madrid. Namun Rosell enggan menggungkapkan siapa pemain tersebut demi menghindari kehebohan di media.

Kedua tim adalah musuh bebuyutan di Spanyol, tapi sejumlah pemain menikmati pernah bermain untuk kedua tim. Tengok saja seperti yang telah dilakukan mantan striker timnas Brasil Ronaldo, mantan gelandang Portugal Luis Figo hingga bintang Denmark, Michael Laudrup.

"Ada satu pemain Real Madrid yang saya sukai selama bertahun-tahun. Tapi saya tidak akan mengatakan siapa dia. Karena itu hanya akan menciptakan sirkus belaka. Apakah itu (Iker) Casillas? Saya tidak mau memberikan petunjuk," kata Rosell kepada Punto Radio.

Rosell enjawab samar saat ditanyakan apakah pihaknya akan mengambil bintang Madrid Cristiano Ronaldo dari Bernabeu jika ditawari gratis. "Kadang-kadang sesuatu yang gratis juga memiliki ongkos yang mahal," katanya.

Menurut Rosell, duel Barca dan Madrid yang berjuluk El Clasico, merupakan duel terbesar di dunia yangg selalu diminati untuk ditonton. Laga tersebut memiliki tekanan tersendiri bagi para petinggi klub.

"Duel itu selalu membuat saya tegang. Itu laga bagus yang pernah saya alami. Itu adalah salah satu pertandingan di mana jika menang, maka sorak-sorai dan pujian untuk semua pemain, tetapi jika kalah maka itu adalah kesalahan presiden klub," katanya.

Sumber : viva.co.id
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger