Manchester United Hajar LA Galaxy 7-0



Manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal, mengaku ia puas dengan kemenangan yang diraih oleh klub ketika melawan LA Galaxy di laga uji coba perdana (24/7).

Setan merah menang dengan skor 7-0 dan menurut Van Gaal, hal tersebut akan menghapus keraguan yang mungkin muncul dari para pemain mengenai sistem baru yang ia usung di dalam tim.


"Ketika anda melihat kami berlatih, anda bisa mengharap sesuatu, namun bukan 7-0. Ini mengejutkan, namun ada beberapa gol indah. Bukan hanya gol, namun juga serangan yang indah," tutur Van Gaal menurut laporan The Daily Mail.

"Saya tidak pernah melihat masa lalu, saya selalu melihat ke masa depan. Ketika saya melihat tim saya bermain dengan sistem baru, lebih baik menang 7-0 timbang kalah, karena dengan demikian mereka bisa meragukan sistem yang ada. Namun saya tak lagi punya masalah tersebut," pungkasnya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger