Inilah Besarnya Bonus Para Pemain Manchester City Usai Juara EPL


Meski disingkirkan dari Liga Champions oleh Liverpool, pemain Manchester City tetap akan menerima bonus besar. Setelah menjadi juara Premier League, ManCity menjanjikan bonus nyaris Rp200 miliar kepada elemen tim.
Pasukan Pep Guardiola akan menerima jackpot setelah memastikan diri menjadi juara Premier League. Mereka menyegel gelar setelah menggebuk Tottenham Hotspur dan 'dibantu' Manchester United yang keok melawan tim juru kunci, West Bromwich Albion.


Miliarder pemilik City, Sheikh Manshour, siap merogoh dalam-dalam koceknya demi menghargai jerih payah para pemainnya itu. Menurut Daily Star, Selasa 17 April 2018, ini merupakan bonus terbesar yang pernah diberikan klub itu sepanjang sejarah.

x
Kevin De Bruyne bakal menerima bonus paling besar. Dia akan mendapatkan 500 ribu poundsterling (Rp9,8 miliar) atas keberhasilan City menjuarai Premier League.
Selain itu, dia menerima 800 ribu pound (15,8 miliar) bonus penampilan sebagaimana tertera dalam klausul kontrak. Dalam kontrak, De Bruyne berhak bonus itu bila mencapai 60% penampilan di Premier League dan itu telah dicapainya. De Bruyne juga menerima 100 juta pound (Rp1,9 miliar) jika City menjadi juara Piala Liga. 
Urutan berikutnya yang mendapatkan bonus besar adalah Vincent Kompany, Fernandinho, David Silva, dan Sergio Aguero.
Sementara itu, pemain muda seperti Raheem Sterling, Leroy Sane, Gabriel Jesus, John Stones, Kyle Walker, dan Ilkay Guendogan yang juga impresif musim ini bakal mendapatkan bonus masing-masing sekira 300 ribu pound (Rp5,9 miliar).
Guardiola sang manajer bakal mengantongi bonus 1 juta pound (Rp19,7 miliar) dan terbuka kemungkinan bakal ada kesepakatan baru setelah performa City yang sangat impresif.
Masa kontrak Guardiola di Etihad menyisakan satu musim lagi sejak kedatangannya pada 2016. CEO City, Khaldoon Al-Mubarak, telah menyiapkan kontrak baru untuk Guardiola hingga 2021.
Bintang City, Kevin De Bruyne, percaya timnya bakal meraih lebih banyak trofi di bawah manajerial Pep Guardiola. Setelah gagal musim ini, menjuarai Liga Champions menjadi target utama musim depan.
"Semua orang tahu dia pelatih terbaik di dunia," kata De Bruyne. "Untuk meraih apa yang pernah dicapainya dalam pertandingan dan menjadi bagian dari tim di bawah kepemimpinannya hanya perlu satu hal, terus berkembang."
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger