Bermain dengan 10 Orang, Barcelona Hancurkan Olympiakos


10 pemain Barcelona sukses melumat Olympiakos dalam matchday 3 Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 19 Oktober 2017. Berduel di Camp Nou, armada Ernesto Valverde menang 3-1.
Seperti biasanya, Barca tampil mendominasi atas lawannya. Lionel Messi kembali menjadi motor serangan Blaugrana di laga ini.

Barca menuai hasil di menit 18. Dimitrios Nikolaou membuat gol bunuh diri yang memberikan keunggulan pada El Barca.
Meski begitu, Barca harus bermain dengan 10 orang sejak menit 42. Itu setelah Gerard Pique mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat.
Kekurangan pemain tak membuat kekuatan Barca berkurang. Mereka justru mampu menambah keunggulan di menit 61. Sepakan bebas Lionel Messi tak mampu dijangkau oleh kiper lawan dan langsung melesat mulus ke dalam gawang.
Hanya berselang tiga menit, giliran Lucas Digne yang mencatatkan nama di papan skor. Dia mendapat umpan terobosan dari Messi yang memudahkannya menceploskan bola ke dalam gawang. Barca unggul 3-0.
Olympiakos memperkecil kekalahan di menit akhir babak kedua. Nikolaou membalas kesalahannya di babak pertama dengan membobol gawang Marc-Andre ter Stegen. Tapi, gol itu tetap saja tak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.
Susunan Pemain:
Barcelona: Marc-Andre ter Stegen (PG); Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Paulinho, Sergio Busquets (Andre Gomes 80'), Andres Iniesta (Ivan Rakitic 67'), Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu (Javier Mascherano 46').
Olympiakos: Silvio Proto (PG); Leonardo Koutris, Dimitrios Nikolaou, Alberto Botia, Omar Elabdellaoui, Guillaume Gillet (Uros Djurdjevic 55'), Jacques Romao, Sasa Zdjelar, Mehdi Carcela-Gonzalez (Felipe Pardo 65'), Vadis Odjidja-Ofoe (Konstantinos Fortounis 72'), Thanasis Androutsos.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger