Fans Berat, Pria Kenya Menikah Pakai Kostum MU



Fanatisme terhadap sebuah klub terkadang ditunjukkan secara berlebihan. Salah satunya yang diperlihatkan oleh pasangan asal Kenya.

Menurut Daily Mail, saking cintanya kepada klub Premier League, Manchester United, pasangan yang tak terungkap identitasnya tersebut sengaja menjadikan klub berjuluk 'Setan Merah' sebagai tema hari pernikahan mereka.

Segala aksesori serta pernak pernik pernikahan mereka ada kaitannya dengan MU. Yang paling mencolok adalah pakaian pengantin sang pria. Ya, dia mengenakan kostum kebanggaan tim asuhan Louis van Gaal musim ini dengan tulisan "just married" terpampang di punggung.

Tak cukup sampai di situ, kue pengantin mereka juga dibuat ala MU. Kue itu dibuat berwarna merah dengan tulisan serta logo Chevrolet selaku sponsor utama tim musim ini di atas dan sisi-sisinya.


Belum cukup juga, pasangan tersebut menghias mobil pengantinnya dengan bendera kebesaran klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Yang membuat semakin menarik adalah tulisan di akhir artikel Daily Mail. Media kenamaan Inggris itu menulis, "Semoga saja pernikahan pasangan Kenya ini seperti Sir Alex Ferguson memutuskan bergabung dengan MU, bukan seperti David Moyes musim lalu."
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger