Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi 8 April 2015



Sejumlah pertandingan seru tersaji pada Rabu 8 April dini hari WIB. Di antaranya dari ajang La Liga, di mana Atletico Madrid menang dan menempel saudara sekota mereka, Real Madrid di papan klasemen sementara. Ada juga dari lanjutan Coppa Italia.

Menjamu Real Sociedad di Vicente Calderon, Atletico tampak begitu perkasa. Baru 10 menit laga berjalan, pasukan Diego Simeone sudah unggul 2-0 lewat gol bunuh diri Mikel Gonzalez dan aksi Antoine Griezmann. Dan, skor tersebut pun bertahan hingga pertandingan usai. 

Sedangkan, pada laga La Liga lainnya, Sevilla berhasil menekuk tuan rumah Levante dengan skor 2-1, dan membuat mereka tetap berada di posisi 5 klasemen, menempel Valencia. Sementara itu, Eibar meraih kemenangan 1-0 atas tamunya, Malaga.


Dari pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, Juventus menggasak tuan rumah Fiorentina dengan skor 3-0. Dengan demikian, Claudio Marchisio cs berhak melaju ke final dengan agregat 4-2. Mereka menanti pemenang laga semifinal lainnya antara Napoli dan Lazio.

Laga sengit juga terjadi pada perempatfinal DFB-Pokal. Wolfsburg meraih kemenangan tipis, 1-0 atas Freiburg, sedangkan Borussia Dortmund dipaksa melewati extra time sebelum memastikan menang 3-2 atas Hoffenheim. Wolfsburg dan Dortmund pun melaju ke semifinal. 

Hasil Lengkap pertandingan sepakbola dini hari tadi:

La Liga
Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad
Levante 1-2 Sevilla
Eibar 1-0 Malaga

Coppa Italia
Fiorentina 0-3 Juventus

Premier League
Aston Villa 3-3 Queens Park Rangers

Ligue1
AS Monaco 0-0 Montpellier

DFB-Pokal
Wolfsburg 1-0 Freiburg
Borussia Dortmund 3-2 Hoffenheim
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger