Ingin Nonton Liverpool di Anfield, Ini Daftar Harga Tiketnya



Liverpool merilis daftar harga tiket laga di Stadion Anfield untuk musim 2015-2016. Dilansir Mirror, pihak manajemen memangkas kuota untuk penonton anak-anak dan menetapkan harga untuk penonton dewasa.
Lewat CEO klub Ian Ayre, Liverpool mengumumkan telah mengurangi kuota untuk penonton anak-anak sebesar 10%. Sejalan dengan pemotongan tiket, pihak klub juga menurunkan harga tiket bagi penonton anak-anak.
Harga tiket per musim untuk penonton anak-anak semula adalah sebesar£200 atau Rp3,8 juta. Kemudian diturunkan menjadi £180 atau Rp3,5 juta.
Sedang harga tiket untuk penonton dewasa tak berubah. Harga tiket mulai dari £710 atau sekitar Rp13 juta, hingga £869 atau Rp16,7 juta.

"Para pemegang tiket musiman sangat setia kepada kami. Sangat senang mengumumkan pengurangan untuk anak-anak dan menetapkan harga untuk penonton dewasa musim depan," ujar Ayre dikutip Mirror.
Suporter Liverpool sempat melakukan aksi protes soal kenaikan harga tiket ini. Bersama suporter Arsenal, fans Liverpool melakukan aksi unjuk rasa saat Arsenal berhadapan dengan Liverpool, pekan lalu.
Terkait hal ini, Ayre mengatakan jika pengambilan keputusan soal harga tiket telah didiskusikan dengan Komite Suporter Liverpool.
"Setiap tahun kami memberikan perhitungan cermat untuk harga tiket per musim. Kami lebih dulu mendiskusikannya dengan komite suporter untuk memastikan kesamaan pandangan dengan mereka," jelas Ayre.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger