Legenda Milan Minta Cassano Berhenti Mengoceh



Antonio Cassano mendapat peringatan keras dari Franco Baresi. Pemain yang baru hijrah ke Inter Milan tersebut diminta tutup mulut dan tidak menjelek-jelekan AC Milan lagi oleh legenda hidup Rossoneri itu.

Diketahui Cassano beberapa waktu lalu mengecam habis-habisan kubu Milan terutama CEO klub, Adriano Galliani. Bahkan dia mengaku faktor Galliani lah yang menjadi pertimbangan utamanya bergabung ke Inter.

Tentu saja komentar miring itu memancing emosi mantan rekan-rekannya, pelatih dan para Milanisti. Melihat situasi yang mulai tidak kondusif tersebut Baresi mencoba bertindak dengan meminta agar Cassano berhenti mengoceh.

"Saya tidak bisa mengomentari pilihan dari seseorang. Kita harus tahu lebih dalam tentang suatu masalah sebelum melakukannya," kata Baresi.

"Bagaimanapun saya berpikir saat ini hal terbaik yang bisa dilakukan adalah Cassano berhenti mengoceh dan fokus ke permainan," sambungnya dikutip Football Italia, Minggu, 9 September 2012. Cassano bergabung ke Milan dari Sampdoria pada awal 2011 lalu setelah berselisih dengan presiden klub berjuluk Blucerchiati, Ricardo Garrone. Musim lalu dia lebih banyak menghabiskan waktu di kamar perawatan karena terkena stroke iskemik dan beberapa kali harus naik ke meja operasi.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger