ManCity Lawan Perdana Owen Bersama Stoke



Michael Owen yang baru bergabung dengan Stoke City memang sudah tak muda lagi. Namun di usia 32 tahun, kondisi fisiknya sangat baik.

Ia memang sempat beberapa kali cedera. Cedera memaksanya untuk beristirahat, absen dari pertandingan. Hal ini dipercaya justru mampu memperpanjang karirnya di lapangan hijau.

Owen yang pernah main untuk Liverpool, Real Madrid, Newcastle United dan Manchester United terakhir kali cedera berat sekitar 18 bulan lalu. Kini ia sudah fit dan sedang menyiapkan debutnya bersama Stoke.

Seperti diberitakan Examner, Owen yang sepanjang karir seniornya di level klub telah mencetak 162 gol akan tampil perdana untuk Stoke saat melawan Manchester City. Pertandingan kontra juara bertahan Liga Inggris itu akan digelar 15 September mendatang di Britannia Stadium.

Saat ini Stoke ada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 3 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan City ada di peringkat ke-4 dengan 7 poin. Stoke di tiga partai awalnya selalu bermain imbang masing-masing melawan REading, Arsenal dan Wigan.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger