Didier Drogba Pindah Ke Juventus ?



Juventus ternyata belum puas meski telah mendatangkan Nicklas Bendtner untuk mengisi lini depan tim musim ini. Mencuat kabar klub berjuluk Binaconeri akan kembali mencari ujung tombak anyar di bursa transfer jilid II, Januari 2013 mendatang.

Football Italia, Minggu, 9 September 2012, mengklaim pemain yang diincar Juventus masih merupakan target lama. Ya, mereka adalah Didier Drogba dan Fernando Llorente.

Drogba sendiri sempat ditawari bergabung ke Juventus Stadium jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Namun kontrak dua tahun dengan bayaran mencapai €5 juta per musim ditolak mentah-mentah. Pemain asal Pantai Gading itu memilih bertahan di Shanghai Shenhua.

Juventus yang masih penasaran, kemungkinan besar akan menawarkan kesempatan kedua kepada Drogba. Pengalamannya di Liga Champions menjadi magnet sendiri bagi 'Si Nyonya Tua'. Hal yang sama juga berlaku kepada Llorente. Juventus akan kembali meminang pemain Athletic Bilbao itu.

Tidak seperti di awal musim saat Bilbao bersikeras tidak mau melepas penyerangnya dengan memasang banderol selangit, mencapai €32 juta, sekarang justru posisi tim asuhan Antonio Conte yang di atas angin. Dengan kontrak Llorente hanya tersisa sampai Juni 2013, maka Juventus bisa memaksa Bilbao menerima tawaran atau harus kehilangan bomber asal Spanyol itu dengan cuma-cuma di akhir musim.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger