Pep Guardiola Akan Melatih Manchester United


Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola mengaku saat ini dirinya tengah mendalami kemampuannya berbahasa Inggris. Namun ia menyangkal jika masa depannya akan dilanjutkan dengan melatih klub di Liga Primer Inggris.

"Saya masih belum tahu," kata Guardiola ketika ditanya apakah dirinya akan memilih Manchester United.

"Yang pasti saya belum akan melatih tahun ini. Sekarang saya masih belajar bahasa Inggris dulu dan berupaya untuk mengenali kota ini."

"Saya belum tahu kapan saya akan kembali ke sepakbola. Saya baru akan kembali ketika saya siap dan sekarang saya belum merasa siap untuk kembali," ujarnya.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger