Messi Bertengkar Dengan David Villa


Pada laga Barcelona melawan Granada Sabtu, 22 September 2012 atau Minggu dini hari WIB, terlihat satu kejadian yang tidak biasa. Lionel Messi terlihat berang pada David Villa jelang babak pertama usai.

Pada menit ke-43, Villa menusuk sisi kiri kotak penalti lawan sebelum melepaskan umpan chip pada Messi. Namun, pemain Argentina itu gagal mengontrol bola sehingga bola malah keluar lapangan.

Messi sontak marah-marah kepada Villa, seperti kecewa dengan umpan yang disodorkan rekannya itu. Kedua pemain pun tertangkap kamera adu argumen cukup lama. Kabar keretakan antar dua bomber Blaugrana itu pun mencuat.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh sang pelatih, Tito Vilanova, dan setelah itu Messi pun angkat bicara.

"Jangan mencari sebuah masalah ketika tidak ada masalah sama sekali," ujar Messi pada Barca TV, membantah munculnya perpecahan dengan Villa.

"Villa dan saya cocok dan baik-baik saja. Itu sangat normal untuk sedikit bergesekan saat pertandingan. Kami juga sering melakukannya di latihan tapi saat itu tidak ada televisi, jadi tidak ada yang tahu," ujar pemain terbaik dunia tiga kali beruntun itu.

Saat ini Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin hasil 5 kemenangan dalam 5 laga, atau 11 poin di atas seteru abadinya, Real Madrid.

"Mudah-mudahan kami terus tampil seperti ini. Tapi kejuaraan ini masih sangat panjang dan banyak hal masih akan terjadi," Messi menambahkan.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger