Spanyol Hajar Arab Saudi 5-0, Villa Bangga



David Villa mengungkapkan kebahagiaannya setelah kembali mencetak gol untuk timnas Spanyol saat melumat Arab Saudi 5-0 di Estadio Municipal de PasarĂ³n, Jumat 7 September 2012 (Sabtu dini hari WIB).

Untuk kali pertama sejak mengalami cedera patah tulang tibia pada Desember 2011, Villa kembali memperkuat timnas Spanyol. Kepercayaan yang diberi pelatih Vicente Del Bosque dibayar tuntas oleh striker berjuluk El Guaje tersebut.

Masuk di babak kedua, Villa berhasil mencetak gol keempat Spanyol lewat titik penalti setelah Nacho Monreal dilanggar. Gol Spanyol lainnya dicetak Xavi Hernandez, Santi Cazorla dan Pedro Rodriguez dua gol.

"Saya senang bisa kembali mencetak gol. Saya mengalami masa-masa sulit ketika absen. Saya sangat merindukan timnas, pertandingan dan training camp bersama rekan setim. Tapi, saya tidak mengingat masa-masa sulit itu," ujar Villas kepada TVE.

Duet Villa di timnas Spanyol, Fernando Torres, mengoleksi caps ke-100 bersama La Furia Roja saat melawan Arab Saudi. Catatan itu membuat Torres pemain keenam dengan permainan terbanyak bersama Spanyol. Namun, Villa yakin Torres masih akan bermain di banyak pertandingan.

"Torres akan tampil lebih banyak lagi. Dia dalam momen yang spesial. Torres adalah pemain yang unik bagi Spanyol," kata Villa.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger