Benitez: Chelsea Juara Musim Depan Meski Tanpa Mourinho


Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, merasa yakin timnya akan menjadi juara di kompetisi Premier League, musim depan. Ironisnya, hampir dipastikan Benitez bukan lagi menjadi nakhoda The Blues di musim depan.

Keberhasilan Benitez mempersembahkan trofi Europa League sekaligus mengantarkan Chelsea ke zona Champions League musim depan ternyata tak mampu menyelamatkan kariernya. Jose Mourinho tampaknya akan kembali diboyong sang taipan Roman Abramovich ke Stamford Bridge.

Dan Benitez pun membeberkan perjuangannya selama menukangi Frank Lampard dan kawan-kawan. "Anda mengambil sebuah tim dalam masa transisi dengan pemain-pemain muda. Dan sekarang kami telah menjadi sebuah tim yang lebih berpengalaman, lebih berkarakter, mencetak banyak gol dan lebih seimbang," kata Benitez dilansir Soccerway.

"Saya rasa ini akan menjadi hal bagus bagi manajer selanjutnya. Karena telah memiliki sebuah tim bagus dan sang pemilik akan mendatangkan beberapa pemain besar lagi. Tim ini akan menjadi penantang serius untuk gelar tahun depan. Dan Roman Abramovich menjadi kunci kesuksesan dan masa depan klub ini dengan terus menghadirkan pemain untuk berkompetisi di dalam tim," lanjutnya.

Status Benitez di Chelsea memang hanya sementara. Mantan manajer Liverpool ini hanya diberi tugas untuk mengisi kekosongan selama 6 bulan setelah sebelumnya The Blues bongkar pasang manajer. Meski mengaku ingin bertahan di Inggris, namun Benitez kini juga tengah dilirik beberapa klub Italia.


Sumber : viva.co.id
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger