12 Juli, Awal Tugas Ancelotti Sebagai Manajer Madrid



Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti telah menyelesaikan masa liburannya. Selanjutnya, pria berusia 54 tahun tersebut akan memulai tugas barunya sebagai manajer Real Madrid, 12 Juli 2013. 

Ancelotti merupakan manajer yang ditunjuk menggantikan peran Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu meninggalkan Santiago Bernabeu setelah musim lalu gagal menghadirkan prestasi berarti bagi Los Galacticos. Mourinho kini menangani tim Premier League, Chelsea.

Seperti dilansir Marca, Ancelotti telah dikenalkan ke publik 26 Juni lalu. Sebelum menghabiskan waktu berlibur, Ancelotti terlebih dulu menanyakan berbagai detail mengenai sistem latihan yang diterima oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat masih ditangani Mou. Rencananya, Ancelotti akan menerapkan metode latihan yang berbeda.

Dalam menjalankan tugasnya, Ancelotti akan dibantu beberapa sosok ternama, seperti Zinedine Zidane dan Paul Clement. Tak lupa Ancelotti juga memboyong pelatih fisik yang selama ini selalu mendampinginya sejak masih menangani Parma 1996 lalu, Giovani Mauri.

Mauri diberi kepercayaan untuk menggembleng fisik para pemain Real Madrid agar tampil bugar saat La Liga dimulai 17 Agustus mendatang.

Madrid sendiri akan memulai persiapan tur pra musimnya, pada 15 Juli mendatang. Namun sepertinya Ancelotti belum bisa memboyong seluruh pemainnya. Beberapa nama yang tampil di Piala Konfederasi 2013, seperti Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol, dan Sergio Ramos baru bergabung 22 Juli mendatang atau setelah Madrid menjalani debut pra musimnya melawan tim level kedua Liga Inggris, AFC Bournemouth.
Setelah laga ini, Madrid juga akan berhadapan dengan dua tim asal Prancisl Lyon dan Paris Saint Germain di Gothenburg, 23 dan 27 Juli.

Sumber : viva.co.id
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger