Alasan Higuain Tinggalkan Madrid



Striker Napoli Gonzalo Higuain mengungkapkan alasannya mengapa ia memutuskan untuk pergi meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu.
Kurangnya waktu  bermain membuat ia memilih untuk hengkang,  pasalnya dalam beberapa musim terakhir ia harus berbagi tempat dengan Karim Benzema, akibatnya ia hanya sedikit mendapatkan kesempatkan untuk menjadi starter, musim lalu saja ia hanya tampil 19 kali sebagai pemain starter di kompetisi La Liga.
Dengan kondisi tersebut membuat striker Internasional Argenina tersebut memilih untuk pergi ke Napoli, ia berharap menjadi pemain reguler disana.
“Saya sangat senang di Madrid selama beberapa saat, tetapi kurang senang pada saat yang lain,” kata  Jelas Higuain pada La Sexta seperti dilansir Football Italia.
“Anda menderita ketika Anda tidak bisa bermain untuk beberapa waktu, seperti yang Anda lakukan ketika Anda harus berbagi pertandingan karena Karim Benzema.
“Anda memainkan satu pertandingan dan kemudian tidak berikutnya …”
“Para fans menunjukkan dukungan mereka sehari-hari di sini di Naples, Tapi para fans Real juga mendukung saya selama tujuh tahun karir saya di Blancos.” Sambungnya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger