Kolaborasi Messi-Neymar Mulai Menakutkan Lawan


Kolaborasi Lionel Messi dan Neymar di Barcelonasemakin menjanjikan. Korban terbaru duet itu adalah Real Sociedad, yang ditekuk Azulgrana 4-1 pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Selasa 24 September 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Neymar dan Messi sama-sama mencetak satu gol pada pertandingan dini hari tadi. Striker asal Brasil itu mencetak gol pertamanya di La Liga usai menerima umpan tarik Alexis Sanchez saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Opta melansir, Neymar membutuhkan 312 menit untuk bisa mencetak gol pertamanya di pentas La Liga bersama Barcelona. Striker 21 tahun itu mencetak gol pertama bersama Barcelonamusim ini ketika melawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.

Tiga menit kemudian, giliran Neymar yang mencetak assist. Umpan silang mantan pemain Santos itu berhasil diteruskan Messi lewat sundulan untuk membobol gawang Sociedad dan membawaBarcelona unggul 2-0.

Itu merupakan assist keempat beruntun Neymar di La Liga musim ini. Menariknya, dari tiga assist yang sudah dicetak Neymar, tiga di antaranya dimanfaatkan Messi untuk mencetak gol. Catatan itu membuat kolaborasi Messi dan Neymar mulai menakutkan bagi lawan.

Ini adalah untuk kali pertama Neymar dan Messi sama-sama mencetak gol di pertandingan resmi Barcelona musim ini. Neymar pun mengaku semakin puas dengan permainannya bersamaBarcelona.

"Kami bermain sangat baik. Semakin hari semakin bagus. Saya sangat senang dengan gol pertama di La Liga, tapi yang paling penting adalah tim menang," ujar Neymar kepada Canal+ usai pertandingan.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger