Messi Mulai Cemburu Dengan Gaji Ronaldo


Presiden Barcelona, Sandro Rosell, membantah rumor Lionel Messi cemburu dengan gaji yang didapat Cristiano Ronaldo diReal Madrid. Rosell memastikan striker Argentina itu tidak pernah meminta kenaikan gaji.

Ronaldo menjadi pesepakbola dengan gaji termahal setelah memperpanjang kontrak bersama Madrid hingga 2018. Pemain asal Portugal itu mendapatkan gaji €17 juta (setara Rp259 miliar) per tahun setelah dipotong pajak di Madrid saat ini.

Adalah wartawan senior Sport, Lluis Mascaro, yang menghembuskan kabar bahwa Messi iri dengan gaji yang didapat Ronaldo. Messi kemudian menuntut gaji lebih tinggi dari Ronaldo, yakni €18 juta (setara Rp275 miliar) per tahun.

Namun, kabar itu dibantah oleh Rosell. Pengusaha asal Spanyol itu memastikan Messi tidak pernah meminta kenaikan gaji kepadaBarcelona. Striker 26 tahun itu senang dengan gaji €16 juta (setara Rp243 miliar) per tahun yang didapatnya di Camp Nou saat ini.

"Apakah kontrak baru Ronaldo mempengaruhi kontrak Messi? Messi tidak pernah mengatakan apapun kepada saya. Dia senang di klub ini, dan dia berada di klub terbaik di dunia," ujar Rosell seperti dikutip dari Metro.

Messi saat ini memiliki kontrak hingga 30 Juni 2018 bersamaBarcelona. Selain kontrak Messi, Rosell juga membahas kontrak gelandang Andres Iniesta yang akan berakhir pada Juni 2015.

"Perpanjangan kontrak Iniesta tidak akan jadi masalah. Kedua belah pihak telah setuju untuk memperpanjang kontrak," tegas Rosell.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger