Usia 53 Tahun, Maradona Ingin Jadi Pemain Lagi



Kabar mengejutkan datang dari legenda hidup sepakbola dunia, Diego Maradona. Pemain yang membawa Argentina juara dunia 1986 itu dikabarkan bakal kembali lagi ke lapangan hijau. 

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Maradona tengah menjalin pembicaraan dengan klub Divisi V Liga Argentina, Deportivo Riestra. Rencananya, tim kecil itu akan mengontrak si pemilik gol "Tangan Tuhan" hingga akhir musim ini.

Riestra dikenalkan kepada Maradona oleh penasihatnya yang memiliki saham di tim kecil itu. Seperti dilansir Metro.co.uk, sumber juga menyatakan bahwa dokumen perekrutan Maradona sedang digodok agar dia bisa tampil bulan depan.

"Dalam beberapa pekan lagi, Maradona akan bermain untuk Riestra," kata sumber tersebut. "Kami ingin dia (Maradona) menjalani debut pada 23 Maret. Dokumen-dokumennya saat ini sedang dikerjakan," ujarnya.

Salah seorang pemain Riestra yang mengenakan nomor punggung 10, Victor More, sudah siap menyambut kehadiran Maradona. Dia bahkan rela memberi nomor punggung yang biasa dikenakannya kepada mantan pemain Boca Junior tersebut bila memang sudah resmi menandatangani kontrak bersama Riestra.

Menanggapi rumor tersebut Maradona akhirnya angkat bicara kepada surat kabar, Ole. Meski tidak memberikan jawaban secara spesifik, Maradona mengaku masih menyimpan hasrat ingin kembali mengolah si kulit bundar.
Maradona sendiri telah memutuskan gantung sepatu pada 30 Oktober 1997 lalu. Maradona selanjutnya meniti karir sebagai pelatih. Sayang, karirnya tidak terlalu gemilang dan kerap dipecat sebelum durasi kontraknya berakhir.
Saat ini Maradona telah berusia 53 tahun. Untuk kembali ke lapangan hijau, Maradona sepertinya harus menjalani diet untuk menurunkan berat badannya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger