Bek Atletico: Kalahkan Real Madrid adalah Keharusan


Atletico akan menjamu Real Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu 2 Maret 2014, dini hari WIB. Bek "Los Rojiblancos", Miranda mengatakan kemenangan harus diraih timnya, jika masih ingin berburu trofi La Liga musim ini.

Saat ini, Atletico berada di peringkat 3 klasemen sementara La Liga, dengan poin 60, hasil 19 kemenangan, 3 imbang, dan 3 kekalahan. Sementara itu, Madrid ada di puncak klasemen dengan raihan poin 63, hasil 20 kemenangan, 3 imbang, dan 2 kekalahan.

Jika kalah, perbedaan jarak antara Atletico dan Madrid menjadi 6 poin, dan membuat peluang juara menjadi berat. Sebab, masih adaBarcelona yang kini menempati peringkat 2, dengan poin 60, yang juga masuk dalam perburuan gelar juara. 

"Kami harus memenangi laga-laga seperti ini, karena akan memberi tahu apakah kami masih bertarung untuk kejuaraan atau tidak. Jika mereka 6 poin di depan kami, segalanya akan sulit, jadi kami harus berhati-hati," ujar Miranda dilansir Tribal.

Miranda juga mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil solid, dan tak mengulangi kesalahan dalam beberapa pertandingan terakhir. Seperti diketahui, dalam enam pertandingan terakhir, "Los Rojiblancos" takluk empat kali.

"Untuk mengalahkan Madrid, Anda harus tangguh dan kompak, dan kami tahu bahwa ketika tak lagi melakukan itu, segalanya berjalan rumit. Kami harus kembali menjadi tim solid, kompetitif, dan bertarung sejak menit pertama," ucapnya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger