4 Pemain Olympiakos yang Harus Diwaspadai MU


Mungkin Anda berpendapat kalau penampilan buruk Manchester United akibat penampilan para pemainnya sendiri. Namun, ada alasan tersendiri segelintir pemain Olympiakos bisa mengakhiri perjalanan MU di Liga Champions musim ini.
Pada leg 1 lalu, terbukti MU memang tidak dapat mengembangkan permainan di Yunani dan harus pulang dengan kekalahan 0-2. Sekarang, mereka harus mencetak tiga gol atau lebih di Old Trafford.
Namun, usaha mereka tidak akan mudah. Olympiakos jelas bakal terus menebar ancaman dan tidak akan diam dalam pertahanan untuk memperbesar asa lolos ke babak delapan besar.

Ini empat pemain Olympiakos yang bisa menghentikan langkah MU di kancah Eropa, versi Manchester Evening News:
1. Joel Campbell
Penyerang 21 tahun asal Kosta Rika ini menunjukan sebagai seorang pemain berkualitas. Tendangan keras Campbell dari jarak jauh mengejutkan David De Gea sekaligus menggandakan keunggulan Olympiakos di leg 1.
Pemain pinjaman dari Arsenal ini mengincar sebuah gol lagi. Kecepatan dan permainan individunya bisa jadi petaka di Old Trafford.
2. Alejandro Dominguez
Banyak mengatakan gelandang asal Argentina ini sudah melewati masa jayanya. Namun, itu tak terlihat di leg 1. Gol sontekannya menjadi bukti.
Dominguez juga dinilai bermain sangat cerdas. Langsung menusuk saat pemain tengah MU kehilangan bola. Pria 32 tahun itu pun menegaskan diri ingin menuntaskan laga babak 16 besar ini dengan kemenangan.
3. Roberto Jimenez Gago
Dengan tuntutan tiga gol yang harus dibuat MU, posisi Gago menjadi paling krusial. Kiper 28 tahun tersebut memang nyaris tak tersentuh di leg 1, sehingga belum terlihat kualitasnya.
Namun, keberhasilan membuat 15 penyelamatan penting saat menghadapi Benfica membuat Gago menjadi sosok yang menakutkan di bawah mistar gawang.
4. Ivan Marcano
Seorang pemain yang menjadi pujaan suporter Olympiakos. Tenang dan sangat solid menjaga lini pertahanan. Itu terbukti di laga leg 1, tiga pekan lalu.
Kini, tekanan akan semakin besar. Marcano pun menjadi palang pintu untuk menahan gempuran penyerang-penyerang MU. Tapi, bukan hal mudah bagi tuan rumah untuk melewati bek 26 tahun ini.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger