Barca Siapkan Rp 951 Miliar Buat Beli Pemain Baru


Barcelona berpeluang mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer mendatang. Raksasa Spanyol itu memiliki dana belanja mencapai 60 juta Euro.

Musim panas lalu, Barcelona hanya mendatangkan Neymar. Transfer ini juga memercik kontroversi sampai membuat Sandro Rosell mundur dari posisi presiden klub. Barca lalu tidak belanja pada bursa Januari kemarin.

Sekarang, juara La Liga itu siap kembali memanaskan lantai bursa pembelian pemain dengan mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat skuad mereka.


"Barca dalam posisi mendapatkan empat pemain. Kami memiliki dana 50 sampai 60 juta Euro untuk beli pemain," ujar wakil presiden, Javier Faus, pada Catalunya Radio.

Satu sektor yang menjadi incaran perbaikan tim pelatih adalah lini belakang. Meski masih stabil, beberapa kali pertahanan Barcelona tampil di bawah performa.

Kiper utama, Victor Valdes, dan bek tengah, Carles Puyol, sudah mengungkapkan kalau tidak akan memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Tanda tanya juga menggantung di kiper cadangan, Juan Manuel Pinto, dan full-back, Martin Montoya, karena kontraknya akan habis Juni mendatang.

Kiper Borussia Moenchengladbach, Marc-Andre ter Stegen, kabarnya sudah pasti akan diboyong pada musim panas mendatang. Barca lalu masih membidik satu orang bek karena Marc Bartra masih belum dapat kepercayaan penuh dari pelatih Gerardo Martino.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger