Masa Depan Moyes Ditentukan dalam 10 Hari ke Depan?


Manchester United belum juga menunjukkan tanda-tanda membaik di bawah kepelatihan David Moyes. Setan Merah baru saja tumbang 0-3 dari rival abadi, Liverpool, di Old Trafford, Minggu 16 Maret 2014.

Kekalahan tersebut kabarnya membuat posisi Moyes mulai digoyang. Menurut laporan Daily Mail, suksesor Sir Alex Ferguson ini diberikan kesempatan 10 hari ke depan untuk memperbaiki performa Setan Merah. Jika hasil yang diraih MU semakin memburuk, bukan tak mungkin Moyes akan dipecat.

Ada tiga pertandingan penting yang dilaporkan akan menjadi penentu nasib Moyes. Dimulai dengan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Olympiakos. Setelah itu, ada pertandingan Premier League melawan West Ham United danManchester City.

Kabar lain menyebutkan, Moyes sempat terlibat perseteruan dengan salah satu ikon MU, Ryan Giggs. Hal ini terjadi setelah MU dipermalukan Liverpool dengan skor telak, akhir pekan lalu.
"Ryan jelas-jelas marah dan bertengkar dengan manajer," kata juru bicara MU.

Beruntung, kabar ini ternyata tidak terbukti. Giggs terlihat berlatih jelang pertandingan melawan Olympiakos. Pemain asal Wales ini berlatih seperti biasa dan sama sekali tak terlihat berdebat dengan Moyes.

MU akan menghadapi Olympiakos di Old Trafford, dini hari nanti. Setan Merah dituntut membalikkan defisit dua gol setelah kalah 0-2 di leg pertama.

Sementara itu, tugas berat masih menanti Moyes di Premier League. Sang juara bertahan masih terpuruk di peringkat ketujuh dengan 48 poin dari 29 pertandingan.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger