Messi Optimis Argentina Juara Piala Dunia


Lionel Messi menegaskan, semangat tim dalam skuad Argentina saat ini sangat kuat, terutama karena kian dekatnya Piala Dunia 2014 di Brasil Juni mendatang. Argentina menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara di turnamen sepakbola paling bergengsi di dunia tersebut. 

Messi menilai, peluang Albiceleste untuk menjuarai Piala Dunia adalah sesuatu yang sangat mungkin dilakukan.  Menurut striker Barcelona ini, tim asuhan Alejandro Sabella berisi pemain-pemain yang sudah saling mengenal, dan itu membuat tim semakin solid. 

"Jelas Piala Dunia adalah mimpi dan tujuan kami. Kami tahu segala sesuatu mungkin terjadi, tapi kami mencoba untuk melangkah sedikit demi sedikit,” ungkap Messi, seperti dilansir TyC Sports. 

"Di tim nasional, kami memiliki tim yang solid. Beberapa dari kami sudah saling kenal sejak kami masih kanak-kanak, itu sesuatu yang baik. Kami menikmati bermain bersama sebagai sebuah tim,” jelasnya. 

Selain itu, Messi juga berbicara bagaimana menjadi seorang ayah dari anaknya, Thiago, yang menurut dia, telah mengubah kehidupannya, terutama di luar lapangan. Bahkan, karena kehadiran sang buah hati, kini sepakbola bukan lagi menjadi hal pertama yang dipikirkan oleh Messi.  

"Menjadi seorang ayah telah menempatkan sepakbola di tempat kedua.  Ketika Anda adalah orangtua, semuanya berubah," ucap pemain berjuluk La Pulga ini.

Sejauh musim ini, Messi telah mencetak 13 gol dari 11 pertandingan terakhirBarcelona. Di Piala Dunia 2014, Argentina tergabung di Grup F bersama Nigeria, Iran, dan Bosnia-Herzegovina.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger