Duel El Clasico Paling Bersejarah Versi Dani Alves


Bek Barcelona, Dani Alves, mengaku selalu menantikan duel El Clasico. Duel antara Barca melawan Real Madridakan tersaji di Santiago Bernabeu pada 23 Maret mendatang. Laga ini diprediksi berlangsung sengit dan berpengaruh penting terhadap perburuan gelar La Liga.

"Jika Anda benar-benar menyukai sepakbola, itu adalah pertandingan yang paling diinginkan. Ketika Anda bermain di sepakbola profesional, El Clasico adalah pertandingan terbaik dan saya tak bisa menunggu," kata Alves seperti dilansir Football Espana.

"Saya senang pada musim 2011-12, Madrid dan Barca bertanding di semifinal Liga Champions dan Copa del Rey. Saya senang pertandingan diulang 4 hingga 5 kali," tegas pemain asal Brasil ini.

Alves lalu berbicara mengenai El Clasico yang paling dikenangnya. Itu ternyata pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, 2 Mei 2009. Saat itu, Alzugranas menghajar tuan rumah Los Blancos dengan skor telak 6-2.

Thierry Henry dan Lionel Messi masing-masing mencetak dua gol dalam laga itu. Dua gol Barca lainnya dicetak Carlos Puyol dan Gerard Pique. Dua gol balasan Madrid dicetak Gonzalo Higuain dan Sergio Ramos.

"Kemenangan 6-2 di Santiago Bernabeu adalah pertandingan yang bersejarah bagi suporter. Namun, itu bernilai 3 poin sama dengan kemenangan 1-0," kata Alves.

"Itu dipersembahkan untuk fans. Apa yang didapat dengan kemenangan 6-2 di Bernabeu bernilai tiga poin bagi saya," sambung pemain 30 tahun ini.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger