Lumat Schalke, Madrid Tebar Ancaman Pada Barcelona


Real Madrid mencatatkan kemenangan impresif saat melumat Schalke 3-1 dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions. Sebuah bekal penting jelang partai El Clasico akhir pekan nanti.
Santiago Bernabeu bisa bersorak setelah melihat dua gol Cristiano Ronaldo dan milik Alvaro Morata membawa Madrid menang 3-1 atas Schalke. Tiket delapan besar pun mereka raih.
Kini, fokus Los Blancos berpaling ke laga melawan Barcelona pada hari Minggu mendatang. Menurut bek veteran, Sergio Ramos, skuad Madrid tak memiliki masalah meski hanya memiliki waktu istirahat lima hari.
"Saya pikir tidak perlu menghitung kemenangan ini dengan Clasico. Itu laga yang berbeda. Fisik kami tidak mengalami masalah," ujar Ramos dalam situs resmi Madrid usai menghajar Schalke.
Saat ini, Madrid masih menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga dengan total 70 poin dari 28 pertandingan. Tim asuhan Carlo Ancelotti unggul tiga poin dari Atletico Madrid di tempat kedua dan empat poin dari Barca di posisi ketiga.
Jika bisa berhasil menang di Santiago Bernabeu saat menjadu Los Azulgranas akhir pekan nanti, Madrid akan mengantungi keunggulan tujuh poin dengan hanya sembilan laga sisa.
"Kami akan memberikan segalanya, memberi penampilan maksimal, dan kami punya kesempatan untuk melancarkan pukulan (dalam persaingan) di La Liga. Ini akan jadi langkah besar untuk kami agar bisa unggul tujuh poin," lanjut pemain 30 tahun tersebut.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger