Yaya Toure: Mourinho Terlalu Banyak Bicara


Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mulai kesal dengan manuver manajer Chelsea, Jose Mourinho, yang sering mengomentari klub-klub Premier League lainnya. Toure mengatakan The Special One terlalu banyak bicara.

Mourinho memang beberapa kali mengeluarkan komentar kontroversial musim ini. Pelatih asal Portugal itu sempat mengejak manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebagai pelatih gagal. Mourinho juga beberapa kali perang komentar melalui media.

Mantan pelatih Real Madrid itu bahkan pernah meminta Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) untuk menghukum Toure karena tindakannya menendang striker Norwich City, Ricky van Wolfswinkel. Kali ini, giliran Toure yang mengomentari tindakan Mourinho.


"Saya pikir dia lebih banyak bicara daripada sebelumnya, mungkin karena itu media-media Inggris menyukainya. Dia seorang pelatih, dan harusnya dia memberi rasa hormat," ujar Toure seperti dilansirDaily Mail.

"Dia selalu membicarakan orang lain, dan itu bukan cara yang benar. Itu kenapa Barcelona selalu mampu mengalahkan Real Madrid ketika Mourinho melatih di sana," sambung gelandang timnas Pantai Gading tersebut.

Toure juga tidak sependapat dengan pernyataan Mourinho yang mengatakan ManCity adalah favorit juara Premier League musim ini. The Citizens saat ini tertinggal 9 poin dari Chelsea, namun masih memiliki tiga pertandingan lebih banyak daripada The Blues.

"ManCity bukanlah favorit. Chelsea unggul sembilan poin. Ya, kami memiliki tiga pertandingan di tangan, tapi kami bisa saja kalah di tiga pertandingan itu. Bagi saya, Chelsea adalah tim favorit," papar Toure.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger