Fans MU Unggah Parade Binatang Berkepala Van Gaal



Suporter Manchester United mulai gerah dengan sepak terjang Louis Van Gaal. Mereka menilai, pelatih asal Belanda itu bukan solusi bagi keterpurukan yang tengah dialami Setan Merah. 

Maklum, di awal musim ini, penampilan Setan Merah tampak tidak menjanjikan. Dari empat laga yang sudah dilalui, Wayne Rooney dan kawan-kawan baru merebut satu kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang dan dua lagi malah berujung dengan kekalahan.  

Beberapa suporter MU mulai melampiaskan kekesalannya terhadap Van Gaal lewat foto-foto yang telah direkayasa. Mereka lalu mengunggahnya di Twitter sebagai bentuk protes terhadap Van Gaal. 

Pemilik akun @AlwynPayne salah satunya. Setiap hari dia mengunggah foto hewan yang telah direkayasa dengan mengganti kepalanya dengan wajah Van Gaal. Dilansir Metro.co.uk, aksi ini bakal terus berlanjut hingga skuad Setan Merah kembali merebut kemenangan. 



"Akan terus mengunggah foto-foto Louis Van Gaal sebagai hewan yang berbeda setiap hari hingga United menang. Ini hari pertama," tulis @AlwynPayne saat menggunggah foto penyu berkepala Van Gaal, 23 September lalu.  

Hari berikutnya, @AlwynPayne kembali mengunggah foto yang berbeda. Kali ini, dia mengunggah foto domba berkepala Van Gaal. Di hari berikutnya giliran burung berkepala Van Gaal. Keesokan harinya, giliran jerapah yang menjadi 'korban'. 

Malam ini, MU akan kembali bertemu dengan West Ham United. Apakah foto-foto ini akan berlanjut, atau Setan Merah akan merebut kemenangan demi menghentikan hujatan #Vanimals tersebut.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger