Gabung MU, Falcao Warisi Jersey Keramat Berbatov



Radamel Falcao telah resmi dipinjam Manchester United dari klub Prancis, AS Monaco. Bomber andalan Kolombia ini akan mengenakan nomor punggung 9 selama satu musim peminjaman. 

Di MU, jersey nomor 9 memang tak setenar nomor 7 yang dianggap lebih sakral. Namun, jersey nomor 9 di MU juga sangat historis mengingat beberapa nama besar yang pernah mengenakannnya.

Dilansir Soccerway, nomor 9 memang telah lama absen menghiasi skuad Iblis Merah. Terakhir, jersey dengan nomor ini dikenakan Dimitar Berbatov pada 2012 yang kini justru membela AS Monaco.


Beberapa nama besar yang pernah memakai nomor punggung ini di MU yakni Louis Saha, Andy Cole dan Brian McClair. "Bahagia menjadi No 9 di Manchester United," kata Falcao lewat twitternya.

Falcao memang sangat identik dengan nomor punggung 9. Bahkan, sepanjang kariernya, ia selalu mengenakan nomor ini, termasuk saat memperkuat Kolombia.

Sayangnya, karena cedera yang dialaminya, ia absen di Piala Dunia 2014. Nomor ini pun dikenakan Teofilo Gutierrez di timnas Kolombia.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger