Liga Champions : Chelsea vs PSG, Pertarungan Terakhir Menuju Kejayaan



Sebelum tampil menghadapi Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, malam nanti, Rabu, 11 Maret 2015, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, pelatih PSG, Laurent Blanc, mewanti-wanti anak asuhnya agar sangat sampai jatuh dalam perangkap licik penyerang Diego Costa.

Blanc paham jika Costa akan melancarkan taktiknya yang menguras emosi setiap lawan. Penyerang berdarah Brasil tersebut selama ini memang dikenal sebagai pemain yang kasar serta provokatif.

"Kami sangat mengenal Costa. Dia sudah berganti klub, kompetisi dan mentalitas," kata Blanc.

"Tapi satu yang belum berubah. Dia menyukai kontak fisik. Costa juga pemain yang provokatif. Itu memang gayanya dan kami harus tetap kalem," sambungnya dikutip Sky Sport.


Untuk taktik timnya, Blanc mengaku akan berusaha tetap agresif karena mereka memang membutuhkan gol demi melapangkan jalan menuju perempatfinal. Hasil imbang 0-0 diketahui akan memupus ambisi masuk fase delapan besar.

Tapi dia menekankan bahwa yang paling penting di laga nanti PSG bisa menjaga fokus serta cerdas dalam membaca permainan.

"Kami akan melakukan apapun untuk mencetak gol, namun harus tetap cerdas. PSG harus bermain solid baru kemudian agresif," jelas dia.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger