Tekuk Napoli, Lazio Tantang Juventus di Final Coppa Italia



Lazio meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Napoli pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia. Dengan demikian, Miroslav Klose dan kawan-kawan pun berhak melaju ke final, setelah unggul agregat 2-1 atas tim asuhan Rafael Benitez.

Pada laga yang dihelat di Stadio San Paolo, Kamis 9 April 2015 dini hari WIB, Napoli langsung menampilkan permainan agresif. Peluang pertama mereka dapatkan pada menit 11, lewat kerja sama antara Dries Mertens dan Marek Hamsik, namun urung terjadi gol.

Menit 21, giliran Lazio yang mendapat peluang, lewat Klose, tapi gagal menghasilkan gol. Dan, hingga wasit mengakhiri babak pertama, tak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Untuk sementara kedudukan masih 0-0 dan agregat masih sama kuat, 1-1.

Memasuki paruh kedua, baik Napoli maupun Lazio sama-sama gencar menyerang. Partenopei mendapat peluang pada menit 62, namun usaha yang dilakukan Hamsik cs tak membuahkan hasil dan serangan pun menjadi sia-sia. Lazio pun mencoba menyerang pertahanan Napoli.

Dan, gol yang dinanti pun datang pada menit 79. Mendapat umpan dari Felipe Anderson, Senad Lulic menyarangkan bola ke gawang Napoli dan mengubah kedudukan. Dan, hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk Biancocelesti bertahan. Mereka pun berhak ke final. 


Di partai puncak, Lazio akan berhadapan dengan Juventus. Sebelumnya, Bianconeri memastikan tiket final setelah mengandaskan perlawanan Fiorentina. 

Susunan pemain
Napoli: Mariano Andujar; Christian Maggio, Raul Albiol, Miguel Britos, Faouzi Ghoulam; Gokhan Inler, Walter Gargano (Lorenzo Insigne 85'); Manolo Gabbiadini (Jose Callejon 73'), Marek Hamsik, Dries Mertens (Jonathan De Guzman 68'); Gonzalo Higuain

Lazio: Etrit Berisha; Dusan Basta, Stefan De Vrij, Mauricio, Edson Braafheid (Luis Cavanda 84'); Danilo Cataldi (Stefano Mauri 55'), Lucas Biglia, Marco Parolo; Antonio Candreva (Senad Lulic 67'), Miroslav Klose, Felipe Anderson
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger