De Gea: ManCity Bisa Kalahkan Madrid



Real Madrid akan mengawali langkah di Liga Champions dengan menjamu juara Premier League, Manchester City, di Santiago Bernabeu, 18 September 2012. Terkait laga ini, kiper Manchester United, David De Gea memprediksi Madrid akan kesulitan menghadapi ManCity.

"ManCity adalah tim yang hebat. Mereka memiliki pemain hebat di semua posisi. Pemain penggantinya juga pemain papan atas," kata De Gea pada Marca.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Real Madrid, baik di Bernabeu maupun di Manchester. Anda tak bisa mendapatkan sesuatu yang mudah di Liga Champions," sambung kiper Spanyol di Olimpiade ini.

De Gea juga berpendapat Madrid dan ManCity memiliki filosofi permainan serupa, di mana langsung membawa bola ke depan dan menyerang dengan cepat. Pemain 21 tahun ini memprediksi akan terjadi pertemuan yang ketat.

"Serangan mereka mematikan, sebagai klub yang memiliki striker yang luar biasa. Jika Anda ingin menjuarai Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik. ManCity adalah salah satunya," ujarnya.

"Tim ini penuh dengan pemain hebat, yang sangat berbakat dan bisa menghancurkan Anda setiap saat. Mereka mampu mengalahkan siapapun, apakah itu Real Madrid atau Barcelona," tegas mantan pemain Atletico Madrid ini.

ManCity dan Madrid tergabung di Grup D bersama Borussia Dortmund dan Ajax Amsterdam.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger