Mourinho Tuntut Madrid Sempurna di Group 'Neraka'



Jose Mourinho menginginkan Real Madrid yang sempurna saat melakoni fase grup Liga Champions musim ini. The Only One menilai Los Blancos tidak boleh melakukan kesalahan di grup "neraka".

Madrid tergabung di Grup D bersama tiga juara liga, Manchester City (Premier League), Ajax Amsterdam (Eredivisie) dan Borussia Dortmund (Bundesliga). Laga pertama Madrid adalah menjamu ManCity di Santiago Bernabeu, 18 September mendatang.

Mourinho menegaskan pemainnya tidak boleh melakukan kesalahan di enam pertandingan fase grup jika ingin melangkah ke babak knock-out. Mou ingin Madrid tampil sempurna di babak grup.

"Mereka bukan hanya empat juara liga, tapi tiga juara dari liga terkuat di Eropa. La Liga, Premier League dan Bundesliga. Perbedaan antara grup kami dan lainnya, adalah kami tidak boleh melakukan kesalahan, begitu juga rival kami," ujar Mourinho kepada AS.

"Hal lainnya adalah, dua tim yang akan lolos dari grup ini, tidak dalam kondisi yang sama dengan 14 tim lainnya yang lolos ke babak knock-out. Kami harus melewati pertandingan grup dengan intensitas tinggi, konsentrasi dan tekanan," sambungnya.

Meski berada di grup yang berat, Mourinho memastikan semua pemain Madrid siap menghadapi tantangan Grup D. "Saya tahu pemain saya dengan baik, dan saya harus akui, menghadapi pertandingan yang berat akan lebih mudah mempersiapkannya," paparnya.

"Para pemain tahu mereka harus dalam kondisi terbaik dan memberi segalanya di Liga Champions. Kami harus mulai menang dari pertandingan pertama saat melawan Manchester City di Bernabeu," tutupnya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger