Lahm: Gagal di Euro 2012, Jerman Semakin 'Lapar'



Kegagalan di Euro 2012 masih membekas di dada para punggawa Jerman. Tampil sempurna sejak babak penyisihan,
Die Mannschaft justru harus tersingkir di babak semifinal oleh Italia.

Kapten kesebelasan Jerman, Philipp Lahm, bertekad membayar kegagalan tersebut. Bek Bayern Munich ini siap memberikan yang terbaik saat Jerman bertanding di babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Jelas kami lapar. Kegagalan di Piala Eropa memang pahit, namun Piala Dunia sudah menunggu kami," ujar Lahm seperti dilansir Soccerway.

"Kami membuat kesalahan saat melawan Italia. Sekarang kami punya waktu dua tahun untuk memperbaiknya. Kami ingin mengambil langkah selanjutnya dan ini penting untuk berkembang."

"Kami harus terorganisir, dengan demikian kami bisa menyerang. Kami telah berlatih. Namun apakah itu akan berhasil 100 persen besok (Jumat) itu adalah masalah lain," tegas bek 28 tahun ini.

Jerman tergabung di grup C bersama Swedia, Republik Irlandia, Austria, Kepulauan Faroe, dan Kazakhstan. Mereka akan mengawali langkah di grup ini dengan menjamu Kep. Faroe Sabtu dini hari WIB nanti, dilanjutkan melawan Austria empat hari kemudian.

"Kami menghadapi babak baru pertandingan kualifikasi. Terakhir kali kami bisa melaluinya dengan bagus. Namun saya pikir kali ini akan lebih sulit," tutur Lahm.

"Swedia, Irlandia, dan Austria akan menuntut sesuatu dari kami. Kemenangan sangat diharapkan didapat saat menghapai Kep.Faroe dan Kazakhstan. Kami ingin memenangkan kedua laga pembuka untuk memberikan awal yang baik," tegasnya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger