Manchester City Siapkan Strategi Baru Taklukkan Ronaldo



Keinginan Manchester City untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid belum surut. Meski CR7 disebut-sebut tak akan menerima pinangan The Citizens karena rivalitas dengan mantan klubnya, Manchester United, pihak ManCity tak mau menyerah begitu saja.

Menurut laporan AS, niat ManCity menjadikan CR7 pemain bergaji teertinggi di dunia belum berakhir. Juara bertahan Premier League ini siap membayar sang megabintang sebesar €20 juta per musim atau Rp241,59 miliar pada Januari 2013.

ManCity pernah mengajukan tawaran fantastis untuk Ronaldo pada musim panas ini. Mereka mengajukan tawaran sebesar €200 juta atau Rp2,41 triliun untuk pemain 26 tahun ini, namun ditolak pihak Los Merengues. Klub yang dimiliki Sheikh Mansour ini dilaporkan akan kembali mengajukan tawaran lain pada bursa transfer paruh musim.

Akhir pekan lalu, Ronaldo mengaku sedih dan dibuktikan dengan tidak melakukan selebrasi dari dua gol yang dia cetak ke gawang Granada. Alhasil pernyataan pemain 27 tahun itu menuai spekulasi dan disinyalir membuat suasana ruang ganti Madrid memanas.

Ada yang mengaitkan Ronaldo tak senang dengan kebijakan transfer pemain yang dilakukan Madrid. Ada pula yang mengatakan CR7 berselisih dengan rekan setimnya di kamar ganti. Sumber lain mengatakan Ronaldo menuntut kenaikan gaji.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger