Cristiano Ronaldo Pindah Ke Manchester City ?



Keinginan Manchester City melabuhkan Cristiano Ronaldo ke Etihad Stadium hanya jadi angan-angan belaka. Kedekatan CR7 dengan mantan klubnya Manchester United ( rival utama Manchester City), terutama Sir Alex Ferguson selaku manajer, jadi alasan untuk tidak menerima pinangan The Citizens.

Ronaldo yang sedang bersedih di Real Madrid mulai santer diberitakan bakalan hengkang. The Sky Blues disebut-sebut paling bersemangat menampung pemain asal Portugal itu.

Sayangnya kepindahan Ronaldo ke sana terbilang mustahil terlaksana karena pemain bersangkutan merasa masih punya kedekatan emosional dengan publik MU yang nota bene menjadi rival sejati ManCity.

"Ronaldo sangat dekat dengan Sir Alex, bahkan sampai sekarang mereka masih sering ngobrol. Dia tidak ingin menyakiti MU dengan bergabung ke rival utama mereka," ungkap sumber The Sun, Kamis, 6 September 2012.

Ronaldo kini menjadi pembicaraan usai mengakui dirinya tengah bersedih. Itu dibuktikan dengan tidak melakukan selebrasi saat mencetak dua gol ke gawang Granada.

Ada yang mengaitkan kesedihan Ronaldo itu dengan persoalan gaji. Tapi pemain 27 tahun tersebut buru-buru membantah.

"Saya sedang merasakan kesedihan dan ternyata kesedihan ini telah menciptakan kehebohan besar. Saya dituduh ingin memiliki lebih banyak uang. Tapi suatu hari nanti akan terbukti itu tidak ada kaitannya," tulis Ronaldo di situs jejaring sosial, Twitter.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger