Van Bommel Prediksi Bayern akan Rebut Treble Winner



Mark Van Bommel memprediksi Bayern Munich akan kembali mengulang sukses merebut trebel-winner musim 2013-14. Dia tidak terkejut bila tim asuhan Josep Guardiola itu mampu menyabet tiga piala dalam satu musim.
Di mata Van Bommel, Bayern memiliki deretan pemain berkarakter dan berpengalaman. Terbukti, Bayern mampu menembus final Liga Champions dua kali beruntun. Musim 2011-12, Die Roten memang harus mengakui keunggulan Chelsea.
Tapi setahun setelahnya, Die Roten berhasil menyandang status penguasa Eropa usai menumbangkan Borussia Dortmund di partai pamungkas. Sukses Bayern tidak sampai di situ, FC Hollywood berjaya di pentas domestik menyusul keberhasilan menjadi juara Bundesliga dan DFB Pokal.

Di mata mantan pemain Bayern dan AC Milan itu, kekalahan atasChelsea di final 2012-13 menjadi pembelajaran berharga kepada para pemain. Pria 36 tahun itu menyatakan, Bayern akan meneruskan hagemoni selama bertahun-tahun.

"Saya tidak kaget bila Bayern memenangkan trebel-winner lagi. Bayern yang diperkuat Arjen Robben pantas mendapatkannya setelah melawan Chelsea (di final Liga Champions 2012)," ujar Van Bommel.

Selain faktor pemain, Van Bommel menilai, sukses Bayern tidak bisa dipisahkan dari dukungan manajemen."Bayern memiliki deretan pemain berkualitas. Pujian juga pantas diberikan kepada seluruh Dewan Direksi dan Presiden (Uli Hoeness)," sambung pemain asal Belanda itu.

Sumber : viva.co.id
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger