Moyes Siap Bersaing dengan Mourinho


Bos anyar Manchester United, David Moyes mengaku senang Jose Mourinho kembali ke Chelsea dan akan menjadi rivalnya di pentas Premier League. Selain Chelseadengan Mourinho-nya, Moyes juga mewaspadai Manchester City yang kini ditukangi Manuel Pellegrini.

"Saya rasa akan ada perkembangan dari semua klub-klub (Premier League). Tapi saya sangat senang melihat Mourinho kembali. Dia seseorang yang akan membuat siapapun menikmati kerja di negara ini," kata Moyes dilansir tribalfootball.

"Dia (Mourinho) sangat sukses dan saya rasa kami akan menikmati kembalinya Mourinho ke Premier League," ujar manajer asal Wales yang menggantikan peran Sir Alex Ferguson ini.

Berbicara mengenai sosok Pellegrini, mantan manajer Everton ini menganggap pelatih asal Chile ini sebagai sosok yang kenyang pengalaman. "Saya telah bertemu Pellegrini beberapa kali saat ia melatih Villarreal dan Malaga," ucap Moyes.

Pellegrini sendiri datang ke Etihad Stadium menggantikan peran Roberto Mancini yang dipecat menyusul kegagalan The Citizens menghadang laju Manchester United menjuarai Premier League.


Sumber : viva.co.id
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger