Pemilik MU Beri Kebebasan Moyes Berkreasi


Manajer baru Manchester United, David Moyes mengaku tidak berada di bawah tekanan menyongsong musim 2013-14. Pelatih asal Skotlandia itu menyatakan selalu mendapatkan dukungan penuh dari petinggi klub.

Namun, Moyes menyadari betul harus melewati pekan sulit di awal musim 2013-14. Dalam lima pertandingan pertama, The Red Devils sudah harus berhadapan dengan tim besar LiverpoolManchester City, dan Chelsea. Pertandingan itu, tentu menjadi ujian pertama Moyes di kursi pelatih MU.

"Saya telah bertemu dengan keluar Glazer, baik di sini maupun di New York. Mereka telah memberi saya kepercayaan diri untuk melanjutkan pekerjaan (Sir Alex Ferguson)," ujar Moyes dikutip dari Sportal.

Moyes menegaskan, pemilik MU selalu memberikan keleluasaan dalam menjalankan tugas. Terpenting tidak mendapatkan intervensi."Tidak ada harapan besar bagaimana saya harus melakukan pekerjaan di sini. Mereka bukan tipe pemiliki klub yang suka mengganggu," Moyes melanjutkan.

Mantan pelatih Everton itu berjanji akan melaksanakan tugas sebaik mungkin. Moyes memahami betul, seluruh elemen, termasuk fans  telah menggantungkan harapan besar, MU bisa meneruskan kejayaan di bawah kepelatihannya tanpa perlu menunggu lama.

"Semua yang diminta dinilai berdasarkan kelanjutannya. Waktu tidak  bisa didapatkan manajer sekarang dan itu adalah awal yang sulit," ujar Moyes menambahkan.


Sumber : viva.co.id
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger