Hadapi Chelsea, Drogba Pastikan Tak Terjebak Nostalgia


Bomber Galatasaray, Didier Drogba mengaku emosional menghadapi mantan klubnya, Chelsea di Stamford Bridge pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 19 Maret 2014. Namun, dia yakin mampu bersikap profesional. 

Meski memiliki hubungan erat dengan Chelsea, Drogba ingin tampil habis-habisan membela Galatasaray pada laga nanti. Pasalnya, mereka tak boleh kalah jika ingin lolos ke perempatfinal, usai bermain imbang 1-1 pada laga leg pertama di Istanbul.

"Saya sangat senang kembali (ke Stamford Bridge) dan bertemu dengan orang-orang yang wajahnya saya kenali," ujar Drogba, yang memperkuat Chelsea selama delapan tahun (2004-2012), sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa 18 Maret 2014.


"Melawan Chelsea akan menjadi laga yang sulit, tapi tak sulit bagi saya untuk tampil total di kompetisi ini. Saya milik Galatasaray dan saya harus profesional," sambung pemain internasional Pantai Gading berusia 36 tahun tersebut.

Drogba juga memprediksi laga nanti bakal berjalan dengan ketat, seperti yang terjadi pada leg pertama. Untuk itu, dia akan mencoba berjuang dan sejenak melupakan urusan pertemanan dengan skuad Chelsea saat berada di atas lapangan.

"Tentu, ini akan jadi laga yang emosional, seperti pada leg pertama, saat saya melihat mantan rekan setim dan fans Chelseadi stadion. Itu spesial, tapi kemudian laga berlangsung ketat dan penuh intensitas. Besok juga akan seperti itu," ujarnya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger