Iniesta: Barcelona Siap Perang di Santiago Bernabeu


Barcelona akan melakoni laga "El Clasico" melawanReal Madrid di Santiago Bernabeu pada Senin 24 Maret 2014. Gelandang "Blaugrana", Andres iniesta mengatakan laga antara timnya dan "Los Blancos" pantas disebut perang.

Barcelona kini menempati peringkat 3 klasemen sementara La Liga dengan poin 66, tertinggal empat poin dari Madrid. Dengan demikian, kemenangan menjadi hal penting bagi "Blaugrana" agar bisa terus bersaing memperebutkan titel musim ini.

"Kami ingin menang melawan Osasuna dan akhirnya bermain baik. Sekarang, kami harus yakin kalau kami bisa menang di Bernabeu. Pertandingan Real-Barca bisa dikatakan adalah perang dalam sepakbola,"ujar Iniesta dilansir Football-Espana.


Iniesta juga berkomentar tentang perjalanan Barcelona musim ini, yang dinilainya menemui jalan terjal dan berliku. Seperti diketahui, sejak ditangani Gerardo "Tata" Martino, Barcelona beberapa kali tak mampu menunjukkan konsistensi.

"Ini bukanlah musim yang mudah. Banyak hal yang dikatakan tentang kami, dan perubahan pun banyak. Itu menunjukkan kalau kami sedang berada di jalan terjal," ujar Iniesta, yang telah mengoleksi 95 caps bersama Timnas Spanyol.

"Sekarang, kami akan menghadapi laga berat, namun juga hebat. Kami harus tampil all-out melawan Madrid," sambung pemain yang pada musim 2012/13 lalu mencetak enam gol dari 48 pertandingan yang dilakoninya bersama Barcelona.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger