Messi Harapkan Barca "Versi Bagus" di El Clasico


Bintang Barcelona, Lionel Messi, berharap timnya bisa mempertahankan konsistensi saat menghadapi Real Madrid pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu 23 Maret 2014. Belakangan tim besutan Gerardo Martino itu kesulitan mempertahankan konsistensi di ajang La Liga.

Barcelona sukses melumat Osasuna 7-0 pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu 16 Maret 2014 waktu setempat (Senin dini hari WIB). Kemenangan besar itu menjadi modal penting bagiBarcelona jelang menghadapi Madrid pada laga El Clasico.

Messi berharap Barcelona bisa menampilkan permainan seperti melawan Osasuna saat menghadapi Madrid. Bintang asal Argentina itu sadar Azulgrana sulit menjaga konsistensi di La Liga dalam beberapa pekan terakhir. Dalam empat laga terakhir di La Liga,Barcelona harus menelan dua kekalahan dari Real Sociedad danReal Valladolid.

"Saya berharap kita bisa melihat Barcelona versgi yang bagus di El Clasico, dan kami bisa meraih hasil positif. Jika kami menang, kami tetap tertinggal satu poin. Kami punya kesempatan yang unik untuk memotong jarak dengan Madrid," ujar Messi kepada Barca TV.

Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Barcelona sukses mengalahkan Madrid 2-1. Namun, Messi pertemuan kedua melawan Los Blancos musim ini akan sangat sulit. Messi mengatakan permainan Madrid jauh lebih meningkat daripada pertemuan pertama kedua tim.

"Ini pertandingan yang sangat sulilt, karena kami bermain tandang dan Madrid tim yang bagus. Mereka sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Hasil akhir pertandingan tergantung dengan permainan kami," tegas Messi.

Messi sukses mencetak hattrick ke gawang Osasuna. Dengan demikian, Messi sudah mencetak 12 gol dalam 9 pertandingan terakhir. Penyerang 26 tahun itu mengaku sudah pulih sepenuhnya dari cedera hamstring.

"Saya merasa nyaman. Sedikit demi sedikit, permainan saya semakin membaik usai cedera. Momen cedera sangat sulit bagi saya, tapi sekarang saya merasa nyaman. Mudah-mudahan saya mampu mempertahankan level ini hingga akhir musim," papar Messi.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger