Wolfsburg Hajar Real Madrid 2 Gol Tanpa Balas


Kejutan terjadi dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Di VfL Wolfsburg Arena, Rabu 6 April 2016 atau Kamis dini hari WIB, tim penuh bintang sekelas Real Madrid, harus bertekuk lutut dari tuan rumah Wolfsburg dengan skor 2-0.
Di duel ini, Madrid sudah kebobolan sejak menit 18 lewat penalti dari Ricardo Rodriguez. Cuma berselang tujuh menit, Maximilian Arnold menggandakan keunggulan bagi Wolfsburg.
Madrid selanjutnya bermain lebih dominan. Peluang demi peluang mereka ciptakan di pertahanan Wolfsburg. Sial, tak ada gol yang mampu mereka ciptakan.

Hasil ini membuat langkah Madrid lolos ke semifinal kian berat. Setidaknya, mereka harus menang dengan skor 3-0 di leg kedua agar bisa lolos.
Sementara itu, tugas Wolfsburg lebih mudah. Kalah dengan skor 1-3 juga sudah cukup bagi Wolfsburg untuk bisa lolos.
"Sedih sekali kalah di permainan dengan cara seperti ini. Tapi, kami harus segera bangkit. Masih ada satu pertandingan yang menentukan langkah kami ke babak selanjutnya," kata bek Madrid, Pepe, seperti dilansir AS.
Pepe mengakui Madrid bermain buruk di 20 menit pertama. Dalam periode tersebut, bek asal Portugal ini menyatakan Madrid bermain tanpa arah dan tampil tumpul.
"Kami tak menunjukkan start bagus di beberapa menit. Dan kalian harus membayarnya di Liga Champions," ujar Pepe.

Sumber : bola.viva.co.id
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger