Ashley Cole Segera Pindah Dari Chelsea



Usaha konsolidasi yang dilakukan Ashley Cole dengan klubnya, Chelsea, mengalami kendala sehingga belum ada kesepahaman. Cole merasa kecewa sehingga enggan menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen The Blues.

Seperti dilaporkan media Inggris, The Sun, Cole merasa gusar karena Chelsea hanya menawarinya perpanjangan kontrak selama satu tahun. Padahal, pemain berusia 31 tahun ini telah mengabdi kepada The Blues sejak 2006 dan diyakini sangat berminat untuk mengakhiri karirnya di Stamford Bridge.

"Tuan Abramovich memiliki aturan bahwa siapa pun yang usianya sudah lebih dari 30 tahun hanya bisa diberikan perpanjangan kontrak satu tahun. Tapi, (peraturan itu) terlalu 'gila' untuk kasus Ashley," ujar salah seorang sumber klub yang tidak disebutkan namanya.

"Semua orang tahu dia adalah bek kiri terbaik di dunia. Dia berlatih keras dan telah bertahun-tahun bermain di level tinggi. Tidak ada satu pun klub di dunia ini yang ingin Ashley pergi begitu saja," imbuhnya.

Kontrak Cole di Chelsea diketahui akan berakhir pada Januari tahun depan yang bertepatan dengan bursa transfer pada pertengahan musim kompetisi 2012-13. Jika hingga batas waktu tersebut tidak ada kesepakatan antara kedua belah pihak, maka Cole dapat melenggang pergi secara gratis meninggalkan John Terry dan kawan-kawan.

Spekulasi yang beredar, posisi Cole di bek kiri Chelsea segera diambil alih oleh Ryan Bertrand. Kontras dengan nasib Cole, pemain berusia 23 tahun ini baru saja menandatangani kotrak berdurasi 5 tahun ke depan yang disodorkan Chelsea.

Jauh hari, pemain Chelsea lainnya, Frank Lampard, telah memperingatkan Cole. Pemain yang menjabat wakil kapten The Blues itu memang tidak meragukan kualitas permainan yang dimiliki Bertrand.

"Ashley adalah yang terbaik dan akan terus bermain, tapi sangat bagus untuk mewaspadai pemain lain yang datang. Saya suka permainan Ryan. Dia bisa melakukan apa saja sebagai bek kiri. Dia sabar dan bisa membuat permainan terlihat sangat mudah," ujar Lampard.

Cole hijrah ke Chelsea setelah memutuskan pindah dari klub asal Kota London lainnya, Arsenal. Akibat kepindahannya ini, dia terus mendapatkan cemoohan dari fans The Gunners
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger