Wesley Sneijder : Milan Akan Hajar Juventus



Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder mengeluarkan tantangan kepada Juventus. Sneijder mengajak bersaing Juventus dalam perebutan gelar scudetto musim 2012-13.

Sneijder menganggap Inter punya kualitas untuk menantang Juventus yang menyandang status juara bertahan di pentas Serie A. Itu dilakukannya juustru saat skuad Nerazzurri tengah diragukan menyusul kekalahan 1-3 dari AS Roma, beberapa pekan lalu.

"Saya tidak berpikir bahwa Juventus lebih kuat dibanding Inter Milan atau tim-tim lainnya. Kami dapat mengalahkan mereka," kata Sneijder dilansir Soccerway.

Sang trequartista asal Belanda ini juga punya anggapan bahwa AC Milan tetap menjadi kekuatan dalam perebutan scudetto musim ini. Meski Rossoneri telah kehilangan beberapa pemain kuncinya macam Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

"Sepertinya Milan terlihat hancur berantakan, tapi mereka selalu punya pemain-pemain hebat. Dan kemudian ada tim-tim seperti Napoli dan AS Roma yang juga akan ikut dalam perebutan scudetto musim ini," kata Sneijder.

"Ini akan menjadi musim panjang dan sulit bagi kami semua. Juventus adalah juara bertahan dan favorit juara, tapi kami bisa mengalahkan mereka," tegas gelandang timnas Belanda ini.

Inter saat ini baru mengoleksi tiga poin dari dua laga pembuka Serie A. Sempat membuka musim dengan kemenangan besar 3-0 atas tuan rumah Pescara, Inter justru dipermalukan Roma 1-3 di Giuseppe Meazza di giornata kedua.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Negeri Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger